Manfaat Eyeliner yang Mengandung Skincare

Sabtu, 06 Juli 2024 - 10:30 WIB
loading...
Manfaat Eyeliner yang...
Dalam dunia kecantikan, inovasi tidak pernah berhenti. Salah satu tren terbaru adalah produk makeup yang tidak hanya mempercantik, tetapi juga merawat kulit. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam dunia kecantikan, inovasi tidak pernah berhenti. Salah satu tren terbaru adalah produk makeup yang tidak hanya mempercantik, tetapi juga merawat kulit. Salah satu produk tersebut adalah eyeliner yang mengandung skincare.

Berikut adalah manfaat eyeliner yang mengandung skincare:

1. Merawat kulit

Eyeliner yang mengandung skincare memberikan manfaat ganda. Selain memberikan tampilan mata yang indah, eyeliner ini juga dapat merawat kulit di area mata yaitu menghidrasi, menutrisi, dan melindungi kulit dari kerusakan.

2. Mencegah Terjadinya Iritasi

Ada beberapa eyeliner yang dapat menyebabkan iritasi atau alergi pada kulit yang sensitif. Namun, eyeliner dengan bahan skincare biasanya diformulasikan dengan bahan-bahan yang lebih lembut dan menenangkan, sehingga dapat mengurangi risiko terjadinya iritasi.



3. Penggunaan Jangka Panjang

Menggunakan eyeliner yang mengandung skincare, kalian dapat merawat kulit area mata setiap kali makeup. Ini merupakan investasi yang bagus agar kulit di area mata kalian tetap sehat, mengurangi tanda-tanda penuaan dan kerusakan pada kulit.

Gimana? Sudah tau kan manfaat dari eyeliner yang mengandung skincare? Dengan Soulyu Precision Pro Matte Eyeliner , area kulit mata kalian tetap sehat dan cantik. Kandungan Butylene Glycol dan Panax Ginseng Root Extract menjadi terhidrasi, terlindungi, dan lembab.

Selain merawat area kulit mata, Soulyu Precision Pro Matte Eyeliner juga tahan lama hingga 24 jam. Tidak perlu khawatir eyeliner kalian luntur, karena produk ini waterproof dan smudgeproof sehingga terkena keringat atau air dan digosok berkali-kali tidak akan luntur atau terhapus.

Cocok untuk digunakan seharian. Yuk, cek produk-produk Soulyu di offline store Glamify di Lippo Mall Puri dan Bintaro Xchange Mall!

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)